Download Lagu Iwan Fals Tak Dikasetkan DISINI

Gaung Merah SeGALAnya 2024: Konser Iwan Fals dan Pesta Meriah di Tasikmalaya

Gaung Merah SeGALAnya 2024 di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya pada 15 Juni! Nikmati musik, kuliner, film, dan banyak hadiah menarik. HTM GRATIS!
Kaset Iwan Fals

 Gaung Merah SeGALAnya 2024: Konser Iwan Fals dan Pesta Meriah di Tasikmalaya


Sambut Keseruan penampilan Iwan Fals di Lanud Wiriadinata




Hallo Tasikmalaya! 🤩 Gaung Merah SeGALAnya akan hadir di kota kalian. Catat tanggalnya dan pastikan untuk tidak ketinggalan.

Detail Acara


Tanggal : Sabtu, 15 Juni 2024

Lokasi : Lanud Wiriadinata, Setiajaya, Cibeureum, Tasikmalaya

Pintu Dibuka: 15.00 - Selesai

Harga Tiket Masuk (HTM)

GRATIS


Nikmati Beragam Keseruan


Musikaria

Kalian akan dihibur dengan penampilan musik dari berbagai genre. Mulai dari band lokal hingga artis nasional akan menggetarkan panggung dengan penampilan terbaik mereka.


Kulineria

Rasakan kenikmatan berbagai jenis kuliner di area festival. Mulai dari makanan tradisional hingga modern, semuanya tersedia untuk memanjakan lidah kalian.


Sinemaria

Bagi pecinta film, area sinemaria akan memutar film-film menarik yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bersantai dan menikmati hiburan berkualitas.


Hadiah Menarik untuk Dibawa Pulang


Di Gaung Merah SeGALAnya, kalian juga berkesempatan untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik. Ada banyak kompetisi dan undian dengan hadiah-hadiah fantastis yang menanti kalian.


Jangan Sampai Kelewat!


Pastikan kalian mencatat tanggal dan lokasi acara ini di kalender kalian. Ajak teman, keluarga, dan siapa saja untuk datang dan merasakan kemeriahan Gaung Merah SeGALAnya di Tasikmalaya. Sampai jumpa di sana!

Kaset Iwan Fals

Post a Comment


kaos konser iwan fals gaung merah 2024



kaos konser iwan fals gaung merah 2024